Jumat, 08 Juni 2012

R.U.E

yes i did,,
yes i do,,
mengakui sedikit dan beberapa dari sekian banyak kesalahan-kesalahan yang pernah dibuat,,
khususnya yang saya buat :')
dalam setiap hal dan setiap memoar tentang kesalahan-kesalahan yang ada, selalu saya berharap,andaikan waktu kembali ;(
andaikan ada doraemon atau saya ini seorang jumper (re : berkhayal)
mimpi-mimpi kecil yang lucu buat usia saya skg ini, 24th (re : tua) 
huft,,nothing gonna be change even i hope it can do,,
yang bisa saya lakukan hanya mencatat memoar-memoar tersebut dalam kepala dan hati saya supaya tak mengulanginya lagi,,
tapi,,
sayangnya kesalahan-kesalahan yang saya buat ini tak mungkin lagi saya ulangi,,
kesalahan itu hanya akan dan ada sekali dalam hidup saya,,
dan tak mungkin terjadi lagi :')
ada 3 hal fatal (re : kesalahan) yang saya buat dan saya selalu mengharapkan waktu bisa kembali,,
3 tahun yang benar-benar membuat saya ingin mengulangnya lagi,,
Tahun 2000,tahun dimana saya kehilangan ayah tercinta,the best father,best man,,
Tahun 2007,tahun dimana mama saya menyusul beliau :')
Tahun 2010,tahun dimana saya mengacaukan drama hidup yang saya mainkan :)
All of this,,
sederet hal yang saya anggap sebagai 'kesalahan' ,yang saya harap bisa mengulanginya lagi,,
Dear God,even time was elapsed,i can't had a sincerity to let go,,
to let them behind me,,
i still hope you bring them to me :')
or Dear Lord, give me a power to repair my live,to do the best,be the good human at my life drama,,
even i lost my best mom and dad,,
i don't wanna lost a chance to be a good daughters for them,,
be a good woman for everyone,,
be a good sisters for them,,
be a good wife,,
and be a good mother for my child soon :)
AMIN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar