Jumat, 25 Mei 2012

2.32 Am

Ohaiyoo or whatever :)
for the 2nd time sebenernya utak atik yang namanya blog,,
blog sebelumnya udah wasalam karena keberadaannya sudah lama saya lupakan dan isinya sepertinya terlalu sarkasme '__'
@ 2.32 am,,mata belum terpejam gegara gamau rugi buat ngabisin paketan unlimited saya dan ujungnya berakhir di blog yang super duper biasa banget, maklum saya orangnya gaptek dan ga pinter pinter amat nulis, dulu sih pinter *pencitraan
Then, Let's start now!!
Alasan2 bkin blog *mikirkeras
1. Ga ada kerjaan
2. Mencoba mengasah otak buat dipaksa nulis biar otaknya ga mengkerut :D
3. Just share,share apa yang mungin tak mampu terucap atau terucap tapi masih nyisa di hati

Why it's called 'Quinie Notes' *mikirlagi
1. Simple and cute (alasan ababil)
2. Quinie because im the most beautiful i think,,secara saya anak perempuan satu2nya :D (ngeles)
3. Notes : hmm,it's because this is a little part of my diary, diary saya (yang ditulis tangan sejak jaman ababil) isinya jauh lebuh banyak n lebih banyak nyerocosnya dibanding ini, makanya saya sebut blog baru saya ini sebuah notes karena notes dalam pengertian saya itu catetan kecil :) (agak pinter :p)
4. So i called this blog 'Quinie Notes' catetan kecil dari seorang perempuan, seorang adik, seorang kakak, seorang pacar dan seorang single fighter :)

heheeee,,,
udah ah,,tibatiba ngantukkkk,, *yawn
saya pikir segini dulu aja buat yang pertama,, :)
Nite aLL,,i'm so sleepy,,
zzzzzzzz,,,

_siRatuQuinie :)_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar